7 Aplikasi Foto Dikasih Lagu Agar Lebih Menarik Untuk Diunggah

aplikasi foto dikasih lagu

Salah satu trend yang sedang populer saat ini adalah sebuah foto yang bisa diisi dengan lagu. Hal ini ternyata bisa dilakukan dengan salah satu aplikasi foto dikasih lagu yang bisa disesuaikan dengan keinginannya.

Tentunya dengan adanya aplikasi ini, sebuah foto akan jauh lebih menarik jika ingin diunggah ke media sosial pribadinya. Sehingga dengan adanya musik di sebuah foto tentu akan menjadi salah satu keunikan tersendiri.

Sebenarnya ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengisi lagu dalam sebuah foto. Penasaran apa saja jenis aplikasi yang direkomendasikan tersebut? Untuk itu, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengisi lagu dalam foto:

1. Beat.ly

Beat.ly, sebuah aplikasi yang terkenal karena kemampuannya dalam pembuatan video yang dilengkapi dengan berbagai pilihan lagu dan efek, juga dapat difungsikan sebagai alat untuk membuat foto yang disertai dengan musik. Keunggulan Beat.ly terletak pada beragamnya template video yang dapat dimanfaatkan dengan menggunakan gambar-gambar yang beragam pula.

Oleh karena itu, Beat.ly telah menyajikan variasi template video yang menarik bagi penggunanya. Dalam Beat.ly, pengguna dapat memilih dari berbagai jenis template video, mulai dari yang berkonsep funny face, meme, beat, hingga AI movie, serta banyak lagi lainnya.

2. PicsArt

Sejak awal debutnya, PicsArt telah diakui sebagai salah satu aplikasi penyunting gambar paling unggul yang masih populer hingga sekarang. Selain menyajikan beragam template gambar yang berlimpah, aplikasi ini juga dilengkapi dengan opsi musik yang memungkinkan pengguna untuk menyelipkan lagu ke dalam proses penyuntingan gambar mereka.

3. InShot

InShot bukan hanya sekadar aplikasi penyunting video, melainkan juga merupakan alat penyunting gambar yang memungkinkan pengguna menambahkan musik. Dalam aplikasi ini, tersedia beragam lagu dari berbagai genre, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikannya dengan suasana gambar yang ingin disajikan.

4. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan solusi ideal bagi para pemula yang ingin melakukan pengeditan foto dengan mudah. Dibandingkan dengan aplikasi foto dikasih lagu sejenis, FilmoraGo menonjolkan dirinya dengan beragam fitur yang dapat meningkatkan kreativitas pengguna, salah satunya adalah kemampuan untuk menyisipkan lagu ke dalam foto.

Kelebihan utama dari FilmoraGo adalah antarmuka yang sederhana dan intuitif, membuatnya sangat ramah bagi pengguna yang baru memulai dalam dunia pengeditan foto.

Bahkan untuk pengguna dengan ponsel spek menengah, FilmoraGo tetap dapat diandalkan karena aplikasi ini dirancang dengan berat yang ringan. Dengan sedikit perintah saja, pengguna dapat dengan cepat mengedit foto dan menyelipkan lagu sesuai keinginan mereka.

5. Magisto

Magisto, sebuah aplikasi foto editing yang menarik, menonjol dengan keunikan fungsinya. Tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menyisipkan lagu-lagu terkini yang mereka sukai, tetapi juga menyediakan fitur cerita otomatis yang menghadirkan sentuhan menarik pada video.

6. PicsArt

Sejak diluncurkannya, PicsArt telah memperoleh reputasi sebagai aplikasi penyunting gambar paling unggul yang masih terus berlanjut hingga hari ini. Dengan koleksi template edit foto yang melimpah, aplikasi ini juga menawarkan fitur inovatif berupa penyisipan musik ke dalam gambar yang sedang disunting oleh pengguna.

7. Instagram

Walaupun Instagram secara umum dikenal sebagai platform media sosial, namun perannya juga sangat signifikan sebagai alat untuk berbagi foto dengan musik. Dengan kehadiran fitur musik yang tersedia, pengguna dapat memperkaya pengalaman visual foto dengan melibatkan elemen audio.

Ragam jenis dan genre musik dapat disematkan dalam foto melalui Instagram. Selain itu, pengguna juga memiliki opsi untuk menggunakan lagu-lagu populer sebagai latar belakang foto yang akan dipublikasikan di berbagai platform media sosial.

Itulah beberapa aplikasi foto dikasih lagu yang bisa digunakan. Tentunya dengan adanya aplikasi ini, foto yang dimiliki akan jauh lebih menarik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top